Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PTPN IV Kebun Pulo Raja/Istimewa

Fajarsumatera.co.id – Bupati Asahan H. Surya, bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin didampingi Manager PTPN IV Kebun Pulo Raja Sutres , Manager PTPN IV Kebun Air Batu Ir. Suheri dan OPD terkait Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Aula PTPN IV Kebun Pulo Raja, Senin (23/08/2021).

Usai melakukan peninjauan, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Manager PTPN IV Kebun Pulo Raja karena telah berkontribusi dan ikut mensukseskan Vaksinasi Nasional.

Baca Juga:  Temui Bupati Asahan, PTPN IV Minta Penyediaan Vaksin

Bupati menghimbau Kepada masyarakat atau karyawan, agar jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini merupakan upaya kita untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk kekebalan pada tubuh kita melalui Vaksin. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksinasi Moderna pada hari ini dapat mempercepat target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Bupati juga menghimbau dan mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Asahan untuk melaksanakan vaksinasi kepada karyawannya.

Baca Juga:  Pemkab Asahan Keluarkan Himbauan Bersama Jelang Idul Adha

Sementara itu, Manager PTPN IV Kebun Pulo Raja Sutres mengatakan, bahwa perusahaan merasa terpanggil untuk ikut Mensukseskan Program Vaksinasi Nasional demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.

“Ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan ini. Sekaligus ikut mensukseskan Program Vaksinasi Nasional,” ungkap Sutres

Baca Juga:  Komandan Lantamal I Belawan di Kabupaten Asahan Kunker ke Pemkab Asahan

Sutres menambahkan, sasaran Vaksinasi yang digelar hari ini adalah Karyawan PTPN IV beserta Keluarga dengan target sebanyak 1134 orang dan dibantu 4 Puskesmas yang terdiri dari Puskesmas OPA Padang Mahondang, Puskesmas Pulo Rakyat, Puskesmas Aek Ledong dan Puskesmas Aek Loba serta Poliklinik PTPN IV dan Vaksin yang di gunakan kali ini adalah Vaksin Moderna.

 

Reporter : Herman Harahap

Asahan

Posting Terkait