113 Perusahaan Pers Lolos Verifikasi

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Tulangbawang Barat Sayuti.

PANARAGAN – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tulangbawang Barat (Tubaba) telah menyeleksi dan memverifikasi ulang media massa. Hasilnya, ditetapkan 113 perusahaan memenuhi syarat sesuai ketentuan Dewan Pers.

Sekretaris Diskominfo Tubaba Sayuti mengatakan verifikasi ulang dilakukan terhadap seluruh media massa baik media harian, mingguan, online dan elektronik sesuai ketentuan dewan pers.

Baca Juga:  Hasiah Bachtiar Buka Lomba Kesrak

“Verifikasi meliputi izin Kementerian Hukmum dan Hak Asazi Manusia, akte notaris dan izin lainnya,” ujarnya, Kamis (4/1).

Adapun rincian media massa yang telah lolos verifikasi dan telah memenuhi standar perusahaan pers, terdiri dari surat kabar harian 22 media, media mingguan 46, online 40 dan lima media elektronik.

Selain itu perusahaan pers tidak diperbolahkan satu perusahaan digunakan media lebih dari satu. Pihak Kominfo dalam waktu dekat akan mengirimkan surat edaran kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait media yang lulus verifikasi.

Baca Juga:  Parosil Buka Rakor-Pop

“Dalam waktu dekat kita akan mengirimkan surat edaran ke seluruh OPD di lingkup Pemkab Tubaba untuk disampaikan hasil verifikasi,” ujarnya.(GS)

351 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

113 barat Lolos pers Perusahaan Tubaba Tulangbawang Verifikasi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan