13 Fotografer Ramaikan Liwa Fair

Ilustrasi. (Ist)

LIWA—Untuk memeriahkan pelaksanaan Liwa Fair, rencananya beberapa fotografer di Lampung Barat (Lambar) akan memamerkan hasil karya. Hal tersebut disampaikan salah satu fotografer Lambar, Edy Jaya Saputra yang berharap komunitasnya dapat ikut meramaikan hajatnya masyarakat Lambar tersebut.
“Beberapa dukungan dan masukan serta donatur yang mengajak kami untuk memberikan tampilan hasil jepretan kami dalam memeriahkan acara ini. Kami sangat bangga jika hasil kami ini bisa dinikmati oleh masyarakat Lambar ini,” kata dia. 
Di Lambar ternyata banyak sekali tempat-tempat menarik yang tidak kalah dengan daerah wisata luar lainnya. “Ini harus kita kembangkan untuk menarik perhatian dunia, karena daerah kita ini ternyata salah satu gudang wisata yang tidak kalah menariknya. Upaya kami ini tidak lain adalah menunjukkan kepada masyarakat Lambar jika daerah kita juga daerah terbaik untuk mengabadikan momen-momen indah seperti selfi,” ungkapnya. 

Masih kata dia, saat ini klub fotografer Liwa mengikutkan sebanyak 13 fotografer handal dengan membawa 32 pajangan poto untuk dinikmati. Mengenalkan pemandangan kepada masyarakat itu sangat penting, seperti yang kami pajang ini dari satu tempat saja bisa tiga hingga empat angel yang bisa kami ambil. Tentunya dari sudut pandang masing-masing fotografer dan waktu pengambilan tentunya.
“Mayoritas foto yang kami pajang ini yakni di daerah bawang bakung Kembahang Batuberak, kramikan Kecamatan Suoh dan Danau Ranau Lumbok dan masih banyak lagi daerah lainnya,” pungkasnya .(*)

Posting Terkait