1300 Peserta Ikuti Open Turnamen Shokaido Lampung-IIB Darmajaya

Istimewa

BANDARLAMPUNG – Meski baru dilantik beberapa bulan lalu, pengurus Shokaido Provinsi Lampung sudah menuai berbagai prestasi. Setelah beberapa dojo dan anggota shikaido berhasil memperoleh medali emas dalam kejurnas yang mengharumkan nama Lampung.

Kini Shokaido Lampung bersama IIB darmajaya menggelar open ternamen dengan peserta mencapai 1300 orang.

Ketua Shokaido Lampung Ary Meizary Alfian SE, MBA berharap dengan kompetisi ini bisa menjadi dorongan para karateka untuk lebih giat berlatih dan berprestasi. Ary mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama mengembangkan budaya kompetisi sportif cabang karate menjadi kalender rutin kompetisi yang bagus di Lampung.

Baca Juga:  Prof Zulkarnain: Tidak Ada Penelitian Tanpa Masalah

Hadir dalam pembukaan open turnamen itu juga Rektor Darmajaya dan jajaran pengurus Koni Provinsi Lampung.

Ketua Panitia yang juga suhu Shokaido Lampung Iskandar berharap para atlet konsentrasi dalam berlomba dan berlatih, karena juara sejati adalah dia yang menghargai lawan dan sportif.

Kejuaran yang diselenggarakan di GOR PKOR Wayhalim di ikuti dari berbagai dojo karate dengan berbagai nomor lomba. Nomor karate seharusnya dapat jadi cabor unggulan Lampung dalam PON 2020 Papua yang akan datang. Shokaido Lampung akan berusaha penuh hingga semua atletnya bisa berkontribusi bagi cabor karate Lampung.(#)

Baca Juga:  Mahasiswa IIB Darmajaya Manfaatkan Peluang Studi ke LN

IIB Darmajaya Open Turnamen Shokaido Lampung

Posting Terkait