19.667 Warga Kunjungi Taman Kehati

Suasana perayaan tahun baru 2018 di Taman Kehati, Mesuji.

MESUJI – Pengunjung Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati), Mekarjaya, Tanjungraya, Mesuji, mencapai 19.667 orang. Lokasi itu menjadi pilihan utama masyarakat untuk menikmati liburan tahun baru, Senin (1/1).

Bupati Mesuji Khamami mengatakan jumlah tiket tersebut belum termasuk pengunjung yang tidak terlayani tiket yakni sekitar 5.000 orang. Pada malam tahun baru sebanyak 12.200 tiket dengan harga Rp5.000 habis terjual, sedangkan sebelum malam tahun baru rata-rata jumlah pengunjung sekitar 4.000 orang.

Baca Juga:  Wiyadi Pimpin PDIP Kota, Edi Sucipto Mesuji

Keberadaan Taman Kehati saat ini menjadi primadona bagi masyarakat, baik masyarakat Mesuji sendiri maupun dari luar Mesuji untuk berlibur, bahkan dari luar Lampung.

Dengan harga tiket Rp 10 ribu, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ada, diantaranya waterpark, wahana sepeda air, taman burung, buaya, rusa, dan kuda, kebun tanaman, pusat kuliner, dan lain-lain.

Baca Juga:  Perahu Hias Promosikan Mesuji

“Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, sampai terjadi kemacetan panjang menuju lokasi Taman Kehati. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Evaluasi tentu akan kami lakukan untuk perbaikan pelayanan demi kepuasan masyarakat,” ucap Khamami, saat melayani masyarakat di Taman Kehati.(*)

268 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author
    No related post!

    Tinggalkan pesan