19 Pejabat Pemprov Lampung Dilantik

Bam | Fajar Sumatera

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, melantik dan mengambil sumpah 19 jabatan untuk pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Lampung, di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur, Jumat (11/10).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Gubernur Lampung Nomor 821.21/945/VI.04/2019, dan telah mendapat persetujuan Menteri Dalam Negeri Nomor 821/11034/SJ, yang ditujukan untuk Gubernur Lampung, perihal persetujuan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pramata, tertanggal 8 Oktober 2019.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Tindak Lanjuti MoU Pengembangan Pelabuhan Panjang

Gubernur Arinal, berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan.

Diketahui, beberapa diantaranya adalah, Hamartoni Ahadis dari Kepala Inspektorat Provinsi Lampung menjadi Kepala Penelitian dan Pengembangan Daerah, Budhi Darmawan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi Kepala Dinas Cipta Karya dan Pengelolaan Sumber Daya Air, serta Bayana dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menjadi Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Lampung.(BAM)

Pemprov Lampung Rolling Pejabat

Posting Terkait