2.000 Warga Antusias Simak Tausiah Ustadz Mumuy

Ustadz Mumuy.

PANARAGAN – Sebanyak 2.000 warga Tiyuh (Persiapan) Margaasri, Kecamatan Tulangbawangtengah, Tulangbawang Barat, antusias menyimak tausiah Ustadz Mumuy dalam pengajian akbar di Lapangan Sepakbola, Suku IV, Kamis (15/3/2018).

“Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-II Tiyuh Margaasri. Tiyuh ini adalah yang terbaik di Kecamatan Tulangbawangtengah. Pemkab Tubaba telah berupaya semaksimal mungkin agar tiyuh ini didefinitifkan, tahun ini,” kata Asisten I Pemerintahan Pemkab Tubaba Agus Subagio.

Baca Juga:  PB NU Gelar Madrasah Kader di Tubabar

Kepalo Tiyuh  Margaasri Iskandar mengatakan pengajian akbar itu untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama umat muslim. ”Kami usung dengan tema sehati sekata, searah setujuan, sejalan sehaluan,” jelasnya.

Sementara itu, Ustadz Mumuy mengajak seluruh para tamu undangan untuk saling meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. “Bila kita ingin memajukan atau mensukseskan suatu daerah maka kita susun terlebih dahulu kualitas masyarakatnya. Paling utama yakni keimanan kita masing-masing. Itu yang lebih utama dahulu,” ujarnya.

Baca Juga:  Kelurahan Dayamurni Segera Dimekarkan

Sejauh ini masyarakat terlihat saling bahu-membahu dalam membangun atau meningkatkan kemajuan tiyuh. Kondisi itu memudahkan mereka dalam bekerja. “Allah tidak akan mempersulit hambanya yang ingin berbuat baik.  Apalagi menyangkut kebaikan bersama. Baik dalam kehidupan kita sehari-hari maupun dalam pemerintahan,” ungkapnya.(GS)

HUT ke-II Tiyuh margaasri Kecamatan Tulangbawangtengah Tulangbawang Barat Ustadz Mumuy isi tausiah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan