2 Kurir Sabu Dituntut 18 Tahun Penjara

Ilustrasi Sidang. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang, kembali menggelar sidang tindak pidana narkotika, dengan barang bukti sabu  6 kilogram, jaksa bersikeras menuntut dua terdakwa 18 tahun penjara.

Sidang yang menghadirkan Hendri dan Rafi, terkait kasus tindak pidana narkotika, dengan barang bukti sabu sebanyak 6 kilogram, digelar di ruang mawar Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjung Karang Bandar Lampung.

Baca Juga:  Ibu Rumah Tangga Jadi Kurir Sabu

Persidangan yang beragendakan replik kali ini, digelar untuk kedua terdakwa secara bergiliran, dengan diimpin oleh hakim ketua Surono, jaksa Sabi’in membacakan jawabannya atas pledoi yang dilayangkan  kedua terdakwa.

Di sidang replik ini, jaksa berkesimpulan mengesampingkan nota pembelaan dari para terdakwa, dengan tetap pada tuntutan sebelumnya dengan tuntutan hukuman pidana selama  18 tahun kurungan penjara.

Baca Juga:  Nyambi Jadi Kurir Sabu, Driver Ojek Online Ditangkap Polisi

Dalam fakta persidangan, bagi jaksa penuntut umum, tidak ada hal yang dapat meringankan tuntutannya, terlebih lagi terhadap terdakwa Hendri, yang sebelumnya pernah juga dipenjara, dengan kasus yang sama.

Sementara sidang lanjutan akan digelar pada Minggu depan, dengan agenda duplik atau tanggapan terdakwa atas replik dari jaksa, yang kemungkinan terdakwa Hendri tidak akan mengajukannya, sebab pada sidang ini dia hanya dapat menangis dan menerima tuntutan jaksa. (*)

Kurir Sabu

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan