2 Tahanan Kabur Ditangkap, 1 Tewas Ditembak

Foto: Ilustrasi

BANDARLAMPUNG – Perburuan petugas dalam pengejaran 4 empat tahanan yang melarikan diri dari sel  Mapolsek Natar berbuah hasil. Dua dari empat tahanan berhasil diamankan petugas gabungan dari Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar.

Satu tahanan atas nama Sopiyan tewas dirumah sakit lantaran menerima timah panas petugas. Tersangka Sopiyan sendiri sebelumnya melakukan perlawanan aktif yang membahayakan petugas saat hendak melakukan penangkapan. Tak ingin kehilangan pelaku kembali, petugas akhirnya melumpuhkan tersangka dengan menembak kakinya. Namun sayang saat berada dirumah sakit nyawa Sopiyan tak tertolong lagi.

Baca Juga:  Polda Lampung Bekuk Tiga Bajing Loncat

Sementara satu tahanan atas nama Putra Senjaya telah diamankan  petugas setelah sebelumnya diserahkan oleh pihak keluarga.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra  Arsyad, tersangka Sopiyan sendiri merupakan seorang residivis pelaku curanmor. “Tak hanya di Lampung, Sopiyan juga beraksi di Tangerang. Setidaknya sudah ada 3 kasus yang dilakukan tersangka di wilayah Tangerang,” kata Zahwani, Senin (17/2).

Baca Juga:  Tahun 2017 Polri Tembak Mati 55 Pelaku Narkoba, Polda Lampung Urutan Ketiga

Hingga kini tim gabungan dari Polda Lampung, Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar masih terus melakukan pengejaran terhadap dua tahanan yang diduga menjadi otak pelarian yakni M Javab dan Deni Kurniawan. (TS)

Polda Lampung Polsek Natar Tahanan Kabur

Posting Terkait