24 SD se-Gununglabuhan Ikuti OSN Tingkat Kecamatan

Indrajaya | Fajar Sumatera

BLAMBANGANUMPU – Sebanyak 24 Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Gununglabuhan, Kabupaten Waykanan, mengikuti perlombaan OSN tingkat kecamatan, Rabu (29/01).

Kegiatan yang di buka oleh camat Gununglabuhan Radius Oktorisa kali ini berlangsung di SDN 01 Bengkulurejo.

“Saya berharap dengan dibukanya OSN dan pentas PAI di Kecamatan Gununglabuhan ini dapat memberikan yang terbaik kelak dalam acara tingkat Kabupaten dan selalu dapat mempertahankan kejuaraan bagi yang mendapatkan dari 24 sekolah yang mengikuti OSN tingkat kecamatan kali ini dan saya juga mengucapkan selamat kepada anak-anak yang selalu bisa menjadi juara di setiap perlombaan saya berharap anak-anak dapat mempertahankan dan menjadi juara di tingkat kabupaten yang akan di laksanakan beberapa bulan kedepan,” kata Camat.

Sedangkan menurut Iskandar S,pd selaku ketua panitia dalam acara OSN tingkat Kecamatan Gununglabuhan 2020 kali ini semua peserta Antusias untuk mengikuti perlombaan yang sudah berlangsung sejak 27 Januari lalu.

“Ini hari terakhir sekaligus penutupan acara kita, dan pembagian piala bagi siswa siswi yang berprestasi yang memang sudah beberapa hari ini kita adakan dan puncak nya semua berkumpul di SDN Bengkulu Rejo ini,dan hampir semua SD mendapatkan juara karna perlombaan kita juga banyak. Saya juga berharap di tingkat Kabupaten nanti Gunung Labuhan dapat menjadi juara dalam,” katanya optimis.(MS/IN)

Posting Terkait