41 KK di Kelurahan Tanjung Aman Terima Bansos

KOTABUMI,FS- Sebanyak 41 Kepala Keluarga (KK) di Lingkungan ( LK) VII RT IV Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan yang terdampak banjir memperoleh bantuan sosial berupa satu kilo telur ayam untuk per satu kepala keluarga dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Charoen Pokphand Jaya Farm.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Lurah Tanjung Aman, Ahmad Taslim, S.com, M M kepada Rosadi selaku RT IV LK VIII.

” Bantuan sosial dampak banjir ini diberikan oleh CRS. Ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak banjir,” kata Ahmad Taslim. rabu (17/2/2021)

Bantuan sosial berupa satu kilo telur ayam, dijelaskan Ahmad Taslim, merupakan salah satu bentuk kepedulian CRS kepada warga yang terdampak banjir dimasa Pandemi Covid-19.

” Ada 41 Kepala Keluarga di LK VII Kelurahan Tanjung Aman yang terkena dampak banjir,” paparnya

Ditempat yang sama Ketua RT IV Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Rosadi Mengatakan, dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada CRS yang ingin perduli terhadap permasalahan di LK VII RT IV.

” Tadi kita telah menerima bantuan sosial berupa telur ayam dari CSR yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Lurah Tanjung Aman, Ahmad Taslim.

Mewakili Lurah Tanjung Aman, Rosadi selaku RT IV, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Perusahaan CRS yang telah berkenan memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Kotabumi Selatan.

” Kepada warga terkena dampak banjir untuk kiranya bisa bersabar dalam menghadapi musibah ini. untuk pemukiman warga yang ada di bantaran sungai untuk tetap siap siaga di musim penghujan, agar ketika bajir kembali datang warga telah mengamankan barang- barang berharga,” imbuhnya (R)

Posting Terkait