5.000 Massa Demo Save Lampura

KOTABUMI – Koalisi Kontraktor Lampung Utara Bersatu (K2LUB) mengerahkan sekitar 5.000 ribu massa menggelar demonstrasi bertema, Save (Selamatkan) Lampung Utara, Rabu (27/12).

”Kita akan menggelar demonstrasi kembali. Untuk isu yang diusung bukan lagi soal belum dibayarnya uang PHO (Provisional Hand Over), tapi sudah kepada selamatkan atau save Lampura,” ujar Ketua K2LUB Erfan Zen, Selasa (26/12).

Baca Juga:  Ngupi Pai - Lampung Sakti, Pelepas Dahaga

Diusungnya isu Save Lampung Utara, lanjut Erfan, karena menurutnya, Lampung Utara saat ini sedang dalam kondisi krisis keuangan yang mengarah kepada kebangkrutan.

”Ini bukan lagi persoalan rekanan, tapi menyikapi semua persoalan yang terjadi di Lampung Utara. Karena itu,  kami juga mengajak semua element masyarakat untuk bergabung dalam aksi besok. Ini kita lakukan untuk menyelamatkan Lampung Utara,” tegas mantan anggota DPRD Lampura ini.

Baca Juga:  Dana Desa Rp2,3 M Bakal Hangus

Untuk proses aksi, lanjut Erfan, akan dimulai dari depan Ramayana Kutobumi, melalui Jalan Jendral Sudirman dengan melakukan longmarch ke Kantor Pemkab Lampura, menuju bundaran Tugu Payanmas, dan berakhir di Kantor DPRD setempat.

”Dalam Aksi damai ini, kita mulai pukul 09.00 WIB. Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin bergabung, untuk bersama-sama menyelamatkan Lampung Utara. Untuk di DPRD, kita meminta para anggota legislatif untuk turut serta menyelamatkan Lampung Utara,”pungkasnya diamini anggota lainnya.(ri/iv)

5.000 Demo K2LUB Lampung Lampura Massa Save utara

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan