5 Calon Direksi Bank Lampung Ikuti Fit & Proper Test

Bank Lampung/DOK

BANDAR LAMPUNG – Pelaksanaan fit and proper test pada seleksi jajaran direksi Bank Lampung berlangsung selama dua hari mulai 19-20 Februari 2020. Dari itu akan diambil lima calon pengurus Bank Lampung yang dilanjutkan dengan pelaksanaan tes di kantor OJK Jakarta.

Kepala OJK Provinsi Lampung Indra Krisna mengatakan kelima calon pengurus tersebut adalah Fahrizal Darminto selaku calon komisaris utama, Amsir Ansori dan Mahdi Yusuf calon direktur kepatuhan, dan Muhammad Riza dan Ahmad Zahri sebagai calon direktur operasional.

Baca Juga:  Bank Lampung Kembali Raih Penghargaan sebagai “Bank Terbaik 2019″

Minggu depan, lanjut Indra, sudah ada pengumuman siapa saja calon pengurus Bank Lampung yang lolos. Kemudian maksimal 180 hari sejak diumumkan para pengurus Bank Lampung harus diangkat agar hasil tersebut tidak hangus.

“Hasilnya keluar minggu depan. Nanti setelah hasil keluar, kurang lebih 180 hari pascahasil sudah harus ada pengangkatan. Karena kalau tidak nanti keputusan tersebut sama saja hangus,” ujarnya, Jumat (21/2)

Baca Juga:  Bank Lampung Cabang Kalianda Peroleh Peringkat I Kategori Survei Kredit Perbankan

Dia berharap agar para calon pengurus Bank Lampung dapat mengemban tugas dengan baik sehingga nantinya kemajuan Bank Lampung semakin tinggi dan kepengurusan lengkap.

“Saya berharap jika ada calon pengurus Bank Lampung yang lulus dapat segera diangkat sehingga kepengurusan Bank Lampung menjadi lengkap, dan utamakan integritas untuk kemajuan Bank Lampung,” pungkas dia.(LS/LAM)

Baca Juga:  Gubernur Lampung Pimpin RUPS-LB Bank Lampung

Bank Lampung Seleksi Direksi

Posting Terkait