6 Peserta Lelang Sekprov  Lampung Lolos Administasi

Foto: Bam

BANDAR LAMPUNG – Sebanyak enam peserta lelang jabatan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov)  Lampung, dinyatakan lolos seleksi administrasi. Syarat mereka dianggap lengkap dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

Mereka yang dinyatakan lolos tersebut adalah Fahrizal Darminto (Pj Sekprov Lampung), Fredy Sukirman (Sekkab Lampung Selatan),  Arsyad Husein (Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Lamsel).

Lalu, Minhairin (Kaban Keuangan Daerah Pemprov Lampung), Kusnardi (Kadis Perkebunan dan Peternakan Lampung), dan Edarwan (Kaban Korpri  Lampung).

“Soal, tak tak terpenuhinya salah satu persyaratan sesuai pengumuman seleksi Nomor: 002/Pansel-JPTM/VIII/2019 tertanggal 14 Agustus, hal itu dianggap tak menyalahi aturan karena dinilai hanya pendukung,” jelas Ketua Panitia Administrasi Lelang  Sekdaprov Lampung, Koharudin, Senin (2/9).

Syarat yang dianggap tak primer tersebut, tertera pada poin delapan yang mengharuskan adanya hasil penilaian prestasi kerja predikat baik dalam dua tahun terakhir atau dikenal dengan sebutan syarat keterangan penilaian (SKP).

Selanjutnya, para peserta akan mengikuti tes kompetensi antara 3 hingga 4 September dan pengumunan hasilnya pada 5 September 2019.

Dilanjutkan dengan essay pada 6 September serta pengumuman hasilnya 9 September.

Terakhir, wawancara dan hasil kelulusan pada 11 dan 13 September. Nantinya, hanya ada tiga nama yang diajukan pusat.(BM)

Lelang Sekprov  Lampung

Posting Terkait