65 Atlet PT KAI Tanjung Karang Ikuti Porka di Bandung

Ilustrasi Atlet. (Ist)

PT KAI Divre IV Tanjung Karang mengirimkan sebanyak 65 atlet dari tujuh cabang olaharaga untuk ikut pada kejuaran pekan olahraga kereta api di Bandung. Mereka akan  berlaga pada 18 september hingga 21 september mendatang.

Kepala divisi regional (Divre) IV Tanjung Karang  Suryawan Putra Hia, saat melepas kontingen yang berlangsung dikantornya, Senin 17 september 2018 mengatakan, tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, badminton, catur, volly dan futsal. Ditargetkan Divre IV Tanjung Karang masuk dalam 3 besar.

Baca Juga:  Masa Angkutan Nataru, PT KAI Tanjungkarang Maksimalkan Pelayanan

Untuk target emas bisa di peroleh dari cabang olahraga sepak bola dan futsal. Karena melihat dari tahun-tahun sebelumnya. Sepak bola selalu menyumbangkan emas dalam pagelaran olahraga tersebut.

Diharapkan kepada para atlet untuk bermain dengan sungguh-sungguh dan mengedepankan sportifitas di setiap pertandingan, serta tetap menjaga nama baik Divre IV Tanjung Karang.

Baca Juga:  PT KAI Tanjungkarang Gelar Pengobatan Gratis

Sementara itu, Juni Iskandar, salah satu atlet yang bakal berlaga di ajang dua tahunan tersebut mengaku jika timnya telah berlatih secara maksimal, dan akan memberikan prestasi yang terbaik untuk Divre IV Tanjung Karang. (*)

PT KAI Tanjungkarang

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan