8 Pasangan Mesum Terjaring Razia, Polisi Temukan Alat Hisap Sabu

Salah stau pasangan mesum yang terjaring razia di hotel melati. Pada penggerebekan petugas juga menemukan alat hisap sabu | Foto: Tommy/Fajar Sumatera

BANDARLAMPUNG – Delapan pasangan yang tidak memiliki surat sah terjaring Razia Operasi Cempaka Krakatau 2020. Dalam giat yang dilaksanakan hingga Selasa (18/2) siang di Hotel Melati di Bandarlampung, dari salah satu pasangan petugas juga menemukan alat hisap narkoba atau bong.

Baca Juga:  Polda Lampung Belum Kembalikan Berkas Michael Mulyadi

Kedelapan pasangan hingga kini masih dilakukan pemeriksaan di Mapolda Lampung.

Pada giat Operasi Cempaka Krakatau 2020 kali ini Polda Lampung merazia beberapa hotel kelas melati di Bandarlampung.

Dari salah satu kamar, petugas mendapati pasangan yang diduga hendak melakukan hubungan suami istri lantaran tidak mengenakan baju saat petugas menggerebeknya. Bahkan, dari meja di dalam kamar petugas mendapati alat hisap sabu atau bong kuat dugaan pasangan ini baru saja berpesta sabu-sabu.

Baca Juga:  Polda Lampung Tahan Oknum Guru Hamili Siswi

Selain itu, dari lokasi lain beberapa pasangan yang tercatat masih berstatus pelajar sekolah menengah atas turut diamankan petugas.

Direktur Ditreskrimum Polda Lampung Kombes Barly Ramadhany menjelaskan, untuk delapan pasangan yang terjaring razia saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

“Terkait ditemukannya bong, saat ini masih didalami,” kata Barly.

Selanjutnya, kegiatan Operasi Cempaka Krakatau 2020 yang berfokus pada penyakit masyarakat akan terus ditingkatkan. (TS)

Baca Juga:  Bawa Sabu Dua Pemuda Dibekuk

 

Operasi Cempaka Krakatau 2020 Pasangan Mesum Polda Lampung Razia Sabu

Posting Terkait