8 PolPP Antisipasi Maling di RS Demang Sepulau Raya

GUNUNGSUGIH – Direktur RSUD Demang Sepulau Raya (DSR) Lampung Tengah (Lamteng) Otniel Sriwidiatmoko menambah tiga personil pengamanan dari PolPP sehingga menjadi delapan orang demi mengantisipai maraknya pencurian kendaraan bermotor dan barang berharga milik pembesuk.

“Tindakan peningkatan keamanan kami lakukan agar pasien dan pengunjung merasa aman dan nyaman saat di rumah sakit. Hal itu telah melalui musyawarah antara pemkab dan pihak terkait,” kata Otniel, Senin (13/8/2018).

Pertemuan itu dihadiri Sekkab Lamteng Edi Erlansyah, Asisten I A Azhar, Asisten II Usman Narawi, Kasat Pol-PP Rosidi, Dinas Perhubungan serta Damramil. “Hasil rapat Pak Rosidi akan menambah personil anggota Pol-PP, yang tadinya lima menjadi delapan yang dibagi tugas di empat empat titik selama 24 jam. Dari pihak TNI akan lebih ditingkatkan,” ucap O’tnel.

Peningkatan kemanan itu menindak lanjuti adanya tindakan pencurian kendaraan dan sejumlah barang pengunjung di RSUD-DSR. Yang kemudian pihak rumah sakit langsung melakukan kordinasi dengan pemerintah daerah dan melakukan tindakan cepat peningkatan keamanan.(AU)

8 PolPP Antisipasi Maling di RS Demang Sepulau Raya

Posting Terkait