94 Pejabat Tulangbawang Direshuffle

Murni | Fajar Sumatera

TULANGBAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti mereshuffle 94 pejabat eselon II, III dan IV, di ruang lingkup pemkab setempat, pada Kamis (5/12) sore.

Hal itu, berdasarkan SK Bupati Tulangbawang Nomor B/438/VI/HK/TB/2019, tentang pengangkatan dan pengukuhan kembali ASN dalam jabatan administrator dan pengawas diruang lingkup pemkab setempat.

Winarti mengataka, penyegaran ini untuk mendefenitifkan beberapa eselon II yang berstatus pelaksana tugas, karena pejabat sebelumnya memasuki masa pension.

Baca Juga:  Win-Hen Syukuran Rumah Dinas

“Mutasi merupakan hal yang biasa terjadi dalam pemerintah. Bertujuan untuk upaya penyegaran, sehingga dalam karir seseorang pejabat tidak terpaku dalam satu jabatan tertentu,” jelas Winarti.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut, Winarti ingatkan seluruh pejabat se-Kabupaten Tulangbawang, untuk selalu menjaga integritas, kebersamaan dan kekompakan. Serta prima dalam memberikan pelayanan publik.

Terkait dengan ketidakhadiran tujuh orang dalam pelantikan ini, dirinya memastikan akan mengevaluasi kembali posisi mereka.

Baca Juga:  Winarti Curiga KPM-PKH Meyimpang

Dengan berkoordinasi dengan Baperjakat, mengingat dalam waktu dekat akan kembali dilakukan reshuffle pejabat eselon II.

“Kemungkinan mereka akan dilantik berbarengan pada akhir tahun 2019 ini,” tukas Winarti.(MR)

Pejabat Tulangbawang Direshuffle Winarti

Posting Terkait