Abdul Hakim Dukung Program Karantina Tahfidz

Istimewa

BANDAR LAMPUNG – Yayasan Karantina Tahfidz Lampung mengadakan acara Seminar Rahasia Karantina Hafal Quran Sebulan dan Wisuda Karantina 1 Pekan Angkatan V di Asrama Haji Propinsi Lampung, Bandar Lampung, Minggu (29/12).

Hadir dalam kesempatan ini anggota DPD/MPR RI KH. Ir. Abdul Hakim, MM, Pembina Yayasan Karantina Tahfidz Al Quran Nasional Ust. Yadi Iryadi S.Pd Al Hafidz, Mudir Yayasan Karantina Tahfidz Lampung Farid Abdillah, serta 60 peserta Wisuda yang didampingi orang tua.

Baca Juga:  Abdul Hakim Dukung GenPro Berdayakan UMKM

Farid Abdillah menjelaskan tentang program ini.

” Program Karantina ini merupakan angkatan V dengan 60 peserta. Ada yang usia 4 tahun sampai 50 tahun. Alhamdulillah banyak peserta mencapai target 2 juz sepekan ini, bahkan ada yang mencapai 8 juz hafalan. Peserta yang berusia 50 tahun berhasil mengahafal 1 juz.” ujarnya.

Hal ini diperkuat oleh Ust. Yadi dalam sambutannya.

Baca Juga:  Abdul Hakim Bedah Buku Menjunjung Lampung Dengan Semangat Ampang Pungu

“Program karantina tahfidz ini banyak peminatnya, ada kakek beserta cucunya, ada orang tua bersama anaknya.”

Abdul Hakim yang diberi kesempatan membuka acara ini mengapresiasi acara tersebut.

“Apresiasi untuk anak-anak muda yang menjadi panitia acara ini, termasuk peserta yang semangat mengikuti acara sepekan ini. Program ini mendukung program pemerintah menciptakan SDM unggul. Dengan menghafal Quran akan meningkatkan taqwa, mencerdaskan anak bangsa dan menumbuhkan generasi bermoral. Saya selaku anggota DPD RI mendukung penuh program ini.” tutup senator Lampung tersebut.(*)

Baca Juga:  Abdul Hakim Serap Aspirasi Millenial

Abdul Hakim Tahfidz

Posting Terkait