ACT Salurkan Rp 200 Juta Untuk Korban Bencana Sulteng

BANDAR LAMPUNG – Jumat 12 oktober 2018, bertempat di lantai 1 mall transmart Bandar lampung, Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang lampung, mengadakan penggalangan dana untuk korban gempa di kota Palu, Donggala, dan Sigi, Sulawesi tengah.

Dalam acara yang direncanakan berlangsung 7 hari ini, terdapat pula pelelangan berbagai lukisan dan penerimaan donasi, baik secara langsung maupun pemberian ke dalam rekening bank milik ACT, yang selama hari ke 6 telah tercatat donasi secara langsung mencapai 10 juta lebih.

Baca Juga:  Dede Terima Bantuan Kemensos

Donasi untuk korban bencana alam gempa dan tsunami ini, sebenarnya tidak hanya dilaksanakan di Mall Transmart, dan jika di gabungkan dengan penggalangan dana yang di adakan di sekolah-sekolah yang bekerjasama dengan aksi cepat tanggap cabang Lampung, telah terkumpul sebanyak 200 juta rupiah, yang nantinya akan di sumbangkan dalam bentuk logistik guna kebutuhan penting untuk saudara – saudara kita yang tertimpa musibah disana.

Baca Juga:  ACT Lampung Dirikan Rumah Umat Berkah

Penggalangan dana kali ini pun, menyasar masyarakat yang berkunjung ke Mall Transmart, dan dengan konsep yang berbeda setiap harinya, seperti turut hadirnya beberapa artis,  hingga penyediaan stand-stand yang menarik warga untuk mendatangi panggung donasi mereka. (*)

ACT Lampung

Posting Terkait