Adventure Trail Meriahkan Festival Way Kambas 2018

LAMPUNG TIMUR – Adventure Trail ikut meriahkan event Festival Way Kambas (FWK) Tahun 2018 di kabupaten Lampung Timur pada Sabtu (10/10/2018).

Sekitar 470 peserta motocross adventure trail yang meramaikan lokasi festival Way Kambas tersebut, melalui rute yang cukup menantang, dari pinggiran hutan Way Kambas hingga perbatasan PT NTF.

Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif selaku ketua panitia kegiatan Motocross Adventure trail tersebut melepas para peserta melakukan putaranya, dengan melalui rute yang telah dintentukan panitia FWK.

Baca Juga:  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Pembukaan Festival Pesona Way Kambas ke-19

Namun demikian, rute yang di tempuh tersebut talah di buat sebagaimana mestinya, sehingga tidak merusak kawasan hutan Way Kambas.

“Dalam kegiatan motocross adventure trail ini, panitia telah membuat jalur yang lumayan menantang dan menarik, dan rutenya menyusuri pinggiran hutan way kambas kemudian finish kembali kegaris start, namun rute yang sudah di buat dan di sediakan itu tidak akan merusak kawasan hutan Way Kambas,” kata Bambang salah satu peserta Adventure trail lokal.

Peserta motocross adventure trail dari tahun 2014 silam itu mengaku, “saya senang mengikuti ajang itu karena dirasa cukup menguji adrenalin serta penuh tantangan.”

Baca Juga:  Sembilan Jenis Buah Semarakan Penutupan Festival Way Kambas 2017

Karenanya, saya berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur dapat mengadakan kegiatan seperti itu pada tiap tahun.

“Kami peserta Adventure Trail 2018, mengucapkan trimakasih yang tak terhingga kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang telah mengadakan kegiatan tahunan ini”, tutup Bambang.

Sementara Yuni salah satu pengunjung Dari Sumber Sari Natar, Lampung Selatan, mengatakan, “kami sengaja berkunjung bersama rombongan dan keluarga ke TNWK ini karena kami tau ada Festival disini dan menurut saya festival ini cukup meriah karena saya lihat para anak-anak cukup menikmati suasana kemeriahan festival ini apa lagi ada kegiatan adventure trail seperti ini.”

Baca Juga:  Honda Meriahkan Festival Way Kambas

“Saya senang mas melihat dan menyaksikan kekompakan dan keragaman Motor mereka yang keliatan gagah dan kami beserta rombongan merasa puas berkunjung di sini karena para panitia nya yang ramah tamah dan kami merasa nyaman selaku pengunjung dari luar daerah,” ungkap Yuni.(RA)

Adventure Trail Festival Way Kambas

Posting Terkait