Agus Istiqlal Hadiri Acara Penilaian Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan

PESISIR BARAT – Pekon Suka Banjar merupakan Salah satu desa yang mewakili Kabupaten Pesisir Barat untuk mengikuti Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung tahun 2018, hari ini, Jum’at (7/12). Tim Juri dari Provinsi Lampung Melakukan Penilaian.

Diketahui pada pelaksanaan Lomba Kesrak PKK-KB- Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung tahun 2018 ini mengangkat tema “Kita gerakkan keluarga dan masyarakat hidup sehat menuju Indonesia sejahtera”.

Dalam Sambutannya pada acara tersebut, Agus Istiqlal Selaku Bupati Kabupaten Pesisir Barat  mengatakan dengan penilaian lomba Kesrak-PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung tahun 2018 ini, diharapkan akan meningkatkan motivasi segenap jajaran pemerintah dan masyarakat untuk lebih bersemangat dan lebih giat lagi dalam mengintergrasikan pemikiran dan kegiatan pada lembaga PKK-KB-Kesehatan.

Baca Juga:  Lambar Gelar Kesrak PKK KB Kesehatan Tingkat Kabupaten

Lanjutnya, Dengan dukungan dan singkronisasi lintas sektor, kegiatan ini bertumpu pada kegiatan-kegiatan kelompok swadaya masyarakat, PKK dan Institusi KB-Kesehatan di desa dengan kader-kader sebagai ujung tombak serta keluarga sebagai sasaran utama..

“Saya mengharapkan setiap petugas dan pengelola kegiatan ini agar dapat bekerja keras dan bekerja sama untuk menghasilkan karya yang nyata, sehingga bisa menghidupkan pemberdayaan masyarakat yang benar-benar meyentuh kehidupan masyarakat.

Baca Juga:  Lambar Gelar Kesrak PKK KB Kesehatan Tingkat Kabupaten

Dan tentunya bisa menjadi cerminan awal untuk melihat sejauh mana kemajuan yang dicapai dalam melaksanakan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan serta perubahan yang terjadi di tatanan hidup dan kesejahteraan masyarakat sebagai dampak kegiatan khususnya pada Pekon Suka Banjar, Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat,”  Tegas Bupati.

Acara Penilaian Lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung 2018, juga dihadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal, Ketua Tim Penilai Provinsi Lampung Drs. Zainal Arfin, Ketua l DPRD M. Towil, Forkopimda, Kapolsek Bengkunat, Ketua Dharmawanita Komara Helda Azhari dan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat. (Agus)

Kesrak PKK KB Kesehatan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan