Agus Istiqlal Safari Ramadhan di Kecamatan Ngambur

Foto: Ist

KRUI – Bupati Pesisir Barat, Agus istiqlal yang di dampingi oleh Pj.Sekda N.Lingga Kusuma,  dan Ketua DPRD Pesisir Barat Piddinuri, menghadiri safari ramadhan 1440 H sekaligus melaksanakan sholat terawih bersama di masjid Uswatun Hasanah di Pekon Sumber Agung Kecamatan Ngambur, Rabu (15/5).

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal menjelaskan bahwa, maksud dan tujuan dari kegiatan safari ramadhan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi serta melaksanakan ibadah pada bulan suci ramadhan bersama -sama antara pemerintah daerah dengan seluruh lapisan masyarakat kabupaten pesisir barat khususnya pada masyarakat kecamatan Ngambur Yang berada di lingkungan pekon Sumber Agung.

Baca Juga:  Gedung Baru UPT Puskesmas Lemong di Resmikan

” Mudah -mudahan kita semua pada bulan yang suci ramadhan ini mendapat anugrah dan karunia dari allah swt yang tiada ternilai. Kemudian kita semua, patut bersyukur karna kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa. Yang mana di bulan suci ini banyak keutamaan dan juga kemuliaan, serta keistimewaan terhadap perbuatan baik dengan nilai amal ibadah yang akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah swt dan setiap insan diberi kesempatan untuk mensucikan diri dan memohon ampunan serta bertaubat atas dosa – dosa yang telah diperbuat selama ini, ” tandas Bupati.

Baca Juga:  Udo Lal Gelar Ramah Tamah

Acara tersebut ditutup dengan penyerahan secara simbolis bantuan hibah dari pemerintah kabupaten Pesisir Barat kepada masjid Uswatun Hasana dengan memberikan dana berjumlah Rp 15.000.000., bantuan untuk marbot masjid berjumlah Rp 3.000.000/6 bulan dan bantuan pembantu Pegawai Pencatat Nikah tahun 2019 berjumlah Rp 1.200.000/6 bulan.

Turut hadir acara tersebut ketua PKK septi Istiglal, Ketua Dharma Wanita, Kapolsek Iptu Ono Karyono, Danramil kapten Suroto, dan para pejabat pemimpin pratama,administrator pemkab, camat dan para peratin beserta sejumlah jajaran kecamatan Ngambur dan seluruh lapisan masyarakat setempat. (AGUS)

Agus Istiqlal Bupati Pesisir Barat Safari Ramadhan. Ngambur

Posting Terkait