Aguy… Ali Rahman Seperti “Kutu Loncat”?

Kartu Tanda Anggota Partai Golkar Milik Ali Rahman. (Foto ist)

 

 

 

Bandarlampung – Belum selesai Bawaslu Waykanan ‘menginterogasi’ atas dugaan Keanggotaan Ali Rahman sebagai Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ternyata bakal calon Wakil Bupati Waykanan yang mendampingi Raden Adipati Surya, Ali Rahman juga menjadi anggota Partai Golkar.

Baca Juga:  Bawaslu Waykanan Usut Netralitas Ali Rahman atas Dugaan Anggota Partai

Hal itu terlihat dari Kartu Tanda Anggota (KTA) NPAPG – 180801/024492 0003. KTA yang dikeluarkan Agustus 2020 itu atas nama Drs. Ali Rahman.MT.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, saat dikonfirmasi membenarkan KTA tersebut asli KTA Partai Golkar,”Asli itu,” ujar Ismet Roni saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (2/9) malam.

Baca Juga:  Diduga Kasus Ali Rahman, PDI-P Alihkan Dukungan

Menurut Ismed Roni, jika Ali Rahman sudah memiliki KTA Partai Golkar maka dia anggota Golkar.”Tanya sama dia. Kalau dia sudah punya KTA berarti dia anggota Golkar,” ungkapnya.

Ismet Roni juga mengaku sudah mengetahui jika Ali Rahman sudah memiliki KTA Partai Golkar.”Sudah liat KTA nya kan? Gak usah dikirim lagi. Saya sudah tau kok,” terangnya.

Baca Juga:  Adipati-Ali Rahman Bantah Bagi-bagi Rp50 Ribu

Disinggung kemungkinan Ali Rahman menjadi Ketua Golkar Waykanan, Ismet Roni menyatakan hal itu tidak mungkin. Sebab Partai Golkar punya mekanisme dan aturan dalam mengisi posisi Ketua partai.”Ya gak kalau itu. Golkar ada mekanisme dan aturan untuk itu,” pungkasnya.

Sementara, Ali Rahman sendiri hingga berita ini diturunkan belum berhasil di konfirmasi.(Yunus)

Ali Rahman Ali Rahman Wakil Adipati Ali Rahman Waykanan

Posting Terkait