AHASS Berikan Paket Hemat

Gambar Ilustrasi. (Ist)
KALIANDA, FS—AHASS Astra Motor sebagai salah satu bengkel resmi Sepeda Motor Honda punya banyak program paket murah yang dibuat oleh untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik terutama layanan after sales servicenya kepada konsumen.
AHASS yang berada di wilayah Lampung Selatan memberikan diskon untuk pembersihan vanbelt dan paket hemat kuras tangki. Program yang diberi nama dengan Hemat Besih Vanbelt dan Kuras Tangki ini berlaku untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan pembersihan vanbelt dan pengurasan tangki sepeda Motor Honda nya di AHASS Astra Motor Natar.
“Program ini berlaku hingga April 2017 dengan manfaat bagi konsumen yang rajin membersihkan vanbelt yakni Vanbelt menjadi lebih awet, tarikan motor lebih enteng serta aman dan nyaman saat dikendarai,” kata Frederick Virmanus selaku PIC Astra Motor Natar dalam rilisnya, Rabu (22/3).
Penggantian vanbelt ini dianjurkan setiap 24.000 km dan dibersihkan setiap 8000 km. Program hemat bersih Vanblet ini memudahkan konsumen untuk melakukan pembersihan vanbelt hanya dengan biaya Rp30 ribu. 
Manfaat untuk pengurasan tangki ini yakni mencegah terjadinya karat pada tangki dan menghindari resiko motor mogok akibat penyumbatan saluran bahan bakar. Pengurasan tangki ini dianjurkan pada periode service setiap 10.000 km.
“Program ini merupakan bagian dari kampanye Astra Motor tahun 2017 bertajuk #AyoKeAHASS yang diperkenalkan di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor pada awal April tahun lalu,” kata dia.
Program yang berlaku sejak awal tahun 2017 ini sudah mengundang minat dan antusias konsumen AHASS. Terlihat dari banyaknya konsumen yang datang ke AHASS Astra Motor Natar. Selain itu service ini menjamin kualitas Service dan Pelayanan yang memanjakan konsumen karena ditangani oleh mekanik handal yang sudah tersertifikasi sesuai dengan standar tertinggi PT. AHM, dan dilengkapi dengan fasilitas Lengkap dan Tools Standar.(*)

354 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment