AHASS Lampung Beri Diskon Untuk Konsumen Wanita

Mekanik AHASS, bengkel resmi sepeda motor Honda, sedang mengecek kondisi motor Konsumennya. (Foto Ihan)

BANDARLAMPUNG — Hari Kartini, yang diperingati setiap tanggal 21 April, beberapa bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS di Lampung, memberi diskon menarik untuk service dan pembelian part. Promo ini hanya berlaku untuk seluruh konsumen wanita.
Seluruh Cabang Tunas Dwipa Matra di Lampung memberikan diskon 21 persen  jasa service dan 5 persen untuk pembelian part, terhitung mulai 21 hingga 29 April 2017.
“Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen khususnya wanita agar dapat merawat dan menjaga sepeda motor kesayangannya” ujar Manager TSD (Technical Service Departemen) TDM Adi Chanserrio, saat ditemui, Jumat (21/4).
Beberapa Bengkel yang memberikan diskon diantaranya AHASS Semarang Jaya Motor yang berada di Jalan Jend. A. Yani No. 1777 Pekon Wonokarto, Kec. Gading Rejo Pringsewu, memberikan diskon 20% untuk jasa service Tune Up bagi konsumen wanita yang menggunakan Sepeda Motor Honda Matic Injeksi yang berlaku mulai 21 sampai 27 April 2017.
AHASS Astra Motor Natar JL.Raya Natar No.93, memberikan discount 50% untuk jasa service bagi konsumen wanita yang selfie di AHASS Astra Motor Natar kemudian di upload ke media sosial dengan memberikan hastag ke Astra Motor dan mendapat kesempatan menjadi 21 pemenang nasional.
Untuk 10 konsumen wanita pertama yang melakukan service di Astra Motor Natar pada tanggal 21 April 2017 akan mendapat bingkisan berupa sembako. Program ini hanya berlaku di Astra Motor Natar khusus di Hari Kartini 21 April 2017. (IH)

1,107 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

AHASS Astra Motor Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan