Airlangga Hartarto Diyakini Telah Miliki Nama Untuk Isi Kursi Sekjen Golkar

Munaslub Golkar. ©2017 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Jakarta – Ketua DPP Partai Golkar Happy Bone tak mengharapkan mengisi posisi Sekjen di Partai Golkar. Sebab, dirinya meyakini Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto telah mempunyai nama baru untuk mengisi kursi Sekjen Golkar.

“Saya enggak inginlah bicara itu. Karena itu kesannya seperti orang ngejar ngejar jabatan. Menurut saya, Ketum sudah mengantongi Sekjen yang terbaik siapa, saya sendiri tidak mengharapkan,” jelasnya, seperti dilansir dari merdeka.com saat ditemui di Diskusi Kopi Ruang Berbagi, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Baca Juga:
Polri-KPK Akan Bentuk Satgas Khusus Berantas Politik Uang
Ditahun Politik 2018, Wapres JK Berharap Indonesia Tetap Aman

Happy Bone pun sebelumnya menjadi ketua tim sukses dalam pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar. Setelah Airlangga terpilih, dia mengaku tidak meminta jatah untuk mengisi posisi Sekjen.

“Ya sebagai ketua timses kan tidak berarti harus minta jatah sebagai Sekjen. Nggak mungkinlah kita melakukan itu,” tukasnya.

Baca Juga:
Kini Bawaslu Dapat Menindak Pelanggaran Politik Uang Yang Terjadi di Hari H
Hary Tanoesoedibjo: Dipolitik Kita Harus Saling Menunjang dan Saling Mengisi

Sebelumnya, seminggu setelah musyawarah nasional luar biasa selesai, posisi Sekretaris Jenderal Partai Golkar masihlah kosong. Sejumlah nama digadang-gadang telah dikantongi Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. Nama Ketua DPP Partai Golkar Happy Bone Zulkarnaen pun juga masuk dalam bursa kursi Sekjen partai beringin tersebut.

(net/hp)

Kursi Sekjen Golkar

Posting Terkait