Alumni FH Unila 2002 Gelar Baksos di Panti Asuhan Husnul Khotimah

BANDARLAMPUNG – Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung (FH Unila) Angkatan 2002 menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako ke Panti Asuhan Husnul Khotimah Lampung di Jalan Perintis Kemerdekaan, Tanjung Gading, Jumat (22/5).

Giat ini merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian kepada sesama di tengah pandemi Covid-19, khususnya anak-anak yatim piatu.

Sebelum pandemi, Alumni FH Unila 02 rutin menggelar aksi di saat bulan Ramadan seperti buka puasa bersama, sahur on the road, dan berbagi makanan berbuka puasa atau takjil.

“Ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dan sudah berjalan selama 5 tahun terakhir,” kata Koordinator Lapangan FH Unila 02, Rored Sanjaya.

Rored Sanjaya hadir bersama perwakilan alumni lainnya, di antaranya Denny Wijdan, Reza Adhian Marga, Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni FH Unila Andre Budhi Dharma yang juga pegawai Bappeda Lampung, dan Arif Surya Utama.

“Kami juga mewakili rekan-rekan yang enggak bisa hadir karena tugas di luar daerah. Mereka tidak dapat pulang akibat kebijakan PSBB. Namun hal itu tidak menyurutkan niat untuk berbagi,” ujar Rored.

“Semoga rasa syukur dan berbagi dari rekan-rekan yang hadir saat ini bisa mewakili seluruh alumni FH Unila 02.”

Salah satu alumni FH Unila 02, Denny Wijdan yang juga merupakan Kepala Terminal Induk Rajabasa Bandarlampung berharap giat bakti sosial dapat mempererat silaturahmi, meningkatkan rasa kebersamaan, dan keperdulian sosial.

“Agenda rutin FH Unila ini merupakan bentuk rasa syukur alumni dan kepedulian dengan sesama,” pungkasnya. (JOSUA)

Posting Terkait