Alzier Optimis Diusung PPP

Alzier Dianis Tabrani (Ist)

BANDARLAMPUNG,- Balonkada M.Alzier Dianis Thabranie menjadi pendaftar pertama pada penjaringan cagub dan cawagub di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung pada Kamis, (1/6).

Pendaftran Alzier diwakili oleh Leasion Officer (LO), Ibrahim Bastari. Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini mendaftar sebagai cagub Lampung periode 2019 – 2024.

Baca Juga:  Pilgub Lampung, Mesin Golkar Mulai Bergerak

LO Alzier Dianis Thabranie, Ibrahim Bastari mengaku optimis jika Alzier bakal mendapat rekomendasi dari partai berlambang ka’bah ini.

“Kita sangat optimis. Karena pengalaman pilgub kemarin, PPP mengusung Bang Alzier sebagai cagub,” ujarnya, Kamis (1/6).

Lanjut Ibe, sapaan akrabnya, dengan perahu PPP yang memiliki empat kursi di legislatif merupakan modal besar untuk melengkapi kuota minimal maju sebagai cagub.

Baca Juga:  Alzier vs Arinal Meruncing

“PPP ini ada empat kursi. Tapi kita yakin kita dapat perahu penuh untuk mengusung. Makanya kita terus menjalin komunikasi-komunikasi dengan partai politik lain,” jelasnya.

Dilain sisi, terkait pendaftaran di PDIP,  pihaknya akan mengembalikan berkas pendaftaran pada Jumat (2/5).

“Nanti Bang Alzier langsung yang akan mengembalikannya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi BBA mengatakan,  hari pertama pembukaan penjaringan baru ada satu yang mengambil berkas, atas nama Alzier Dianis Thabranie.

Baca Juga:  Alzier: Arinal Tak Mampu Pimpin Golkar Lampung

“Tadi pendaftaran Bang Alzier diwakilkan LO-nya,” ucapnya.

Menurut Hasanusi, pendaftaran akan mulai ramai nanti pada Senin (6/6).“Kalau Pak Ridho tadi sudah konfirmasi Senin. Kalau Mustafa kemungkinan Selasa,” pungkasnya (TM)

Alzier Golkar Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan