Alzier Serukan Lawan Arinal-Nunik

BANDARLAMPUNG – Tokoh Masyarakat Lampung M. Alzier Dianis Thabranie menyerukan untuk melawan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) sebagai pemenang Pilgub 27 Juni lalu. Pasangan nomor urut 3 itu diprediksi merusak tatanan pemerintahan untuk lima tahun (2019-2024) ke depan.

Kemenangannya diindikasi adanya peran koorporasi PT Sugar Grup Company (SGC). “Kita bukan orang bodoh. Tidak mungkin sebuah perusahaan membiayayai miliran rupiah untuk orang yang tidak memiliki kualitas menjadi gubernur Lampung. Ada apa  dengan PT SGC, apa tidak hancur Lampung ini ke depannya?” Tandas Alzier, Rabu (14/8/2018).

Sebagai putera daerah  Lampung, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melawan peran serta koorporasi di kancah  perpolitikan di Bumi Ruwa Jurai. ”Kita harus lawan! Mau jadi debu atau apa kita harus lawan karena ini sudah tidak bisa dibiarkan begitu saja sebelum Lampung hancur. Kalau bicara melapor seperti ke Kejaksaan, Polda, Kapolri, tidak bisa tembus juga, berarti kita harus melawan kezaliman ini dengan kekuasaan Allah. Karena yang namanya hak itu tetap hak dan yang batil tetap batil,” ucapnya.(RM)

Alzier Serukan Lawan Arinal-Nunik

Posting Terkait