Alzier Yakin Ada Perubahan Struktur DPD dan DPP

Alzier Dianis Thabrani (ist)

BANDARLAMPUNG – Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie bersama jajaran beranjak ke DPP Partai Golkar untuk mendesak agar segera menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada Rabu (22/11).

“Saya yakin bakal terjadi Munaslub dan adanya perubahan struktur organisasi di DPP dan DPD I partai Golkar,” Kata Alzier, Rabu (22/11).

Baca Juga:  Cegah Alzier Cs Ngantor, Satgas AMPG Jaga Ketat Kantor Golkar

Dalam memilih pemimpin itu semestinya  berkualitas dan memiliki kemampuan komunikasi yang bagus, baik dengan masyarakat maupun kader internal.

Selain itu, seorang pemimpin juga tidak boleh ketergantungan dengan taipan atau suatu perusahaan yang memodalinya agar bisa menjadi orang nomor satu di partai politik.

“Ibarat kopi ada yang kelas satu dan ada juga yang asal-asalan. Jadi, kalau ada yang nomor satu untuk apa memilih kopi asal-asalan,” sindirnya.

Baca Juga:  Alzier Jegal Arinal

Sementara itu, Ketua bidang kepartaian DPD I Partai Golkar Lampung, I Made Bagiase mempertanyakan 11 dukungan DPD partai Golkar se-Lampung yang mendesak DPP untuk menggelar Munaslub.

” DPD mana saja, benar atau tidak dukungan tersebut. Kita ingin lihat siapa saja orang-orang dari 11 DPD kabupaten/kota itu. Karena kita tidak boleh berangan-angan atau bercita-cita,” ucapnya.

Baca Juga:  Tak Mau Berdamai, Alzier Yakin Rekomendasi Arinal Dicabut

Selain itu, pihaknya mempertanyakan dasar kubu M.Alzier Dianis Thabranie yang kabarnya akan menduduki DPD I Partai Golkar Lampung.

“Kalau sekedar duduk, mau beliau ataupun masyarakat tidak apa-apa. Tapi kalau mau menduduki partai Golkar, dasarnya apa. Karena kepemimpinan yang sah itu Arinal Djunaidi,” pungkasnya. (TM)

 

565 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Alzier Dianis Thabrani Konflik Golkar Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan