AMPG Tuding Kader Golkar Pringsewu Gagal Paham

PRINGSEWU – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Pringsewu angkat bicara soal tudingan Maringan Sianipar Biro Hukum dan Ham, dan Dwi Hernanto Ketua Bidang Media massa, Komunikasi dan Penggalangan Opin DPD Partai Golkar Pringsewu.

Menurut Ahmad Muslim dengan sapaan akrabnya Kang Mattehe, ke Dua kader Partai Golkar tersebut, dengan menebar isu tidak berjalannya soal kaderisasi dalam tubuh Partai Golongan Karya (Golkar) tingkat DPD II yang dilayangkan oleh Dwi Hernanto ke DPD Golkar Provinsi,

Dirinya (Mattehe) menganggap keduanya yang tidak memiliki etika Partai, yakni, internal Partai Golkar secara nasional selalu mengedepankan azas musyawarah mufakat.

Hal itu, cukup disayangkan munculnya persoalan tersebut, Menjelang Musawarah Daerah (Musda) Ke III (DPD II) Partai Golkar di Kabupaten setempat.

Informasi statement Dua kader Partai Golkar itu didapat dari beberapa media online yang menuding Ketua DPD II Partai Golkar gagal dalam melakukan kaderisasi.

“Apa yang dikatakan Dua kader Partai Golkar Pringsewu itu tidak mendasar di beberapa media online”,kata Ahmad Muslim (Mattehe) saat dikonfirmasi di Sekertariat Partai Golongan Karya Jl. Sumber Waras Gg. SMPN 4 Pringsewu, Podorejo Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. Senin, (10/08/2020).

Pasalnya, sikap kedua kader tersebut, dinilai menciderai proses demokrasi menjelang Musda DPD Partai Golkar Pringsewu.

Yang harus di ketahui oleh publik pengkaderan di tubuh Partai Golkar Pringsewu berjalan secara baik.

“Kami menduga, dua kader itu yang gagal faham dalam memaknai kaderisasi Partai Golkar di Pringsewu”, ujarnya.

Seharusnya, Sambung Ahmad M Mattehe mengatakan, mereka berdua bisa memahami. Jika Partai Golkar di Kabupaten Pringsewu mendapatkan suara terbanyak di Pemilu 2019 lalu dan meraih 7 Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pringsewu.

“Capaian itu yang harus di apresiasi, dalam kurun 2 Periode memimpin Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu, Partai Golkar menduduki Dua kali Pimpinan DPRD, pertanyaannya siapa Ketua Partainya? Ya, Suherman, dan menjadi pemenang pemilu atau Pileg 2019 di Kabupaten Pringsewu”, pungkasnya. (Saefudin)

Posting Terkait