Anggia Handmade Bakal Sematkan Corak Tapis

Anggia Handmade resmi membuka cabangnya di Lampung. Saat ini desain yang terdapat di Anggia Handmade bercorak khas Bandung, sesuai asalnya. Namun untuk di cabang baru ini rencananya bakal dipadupadankan dengan tapis yang merupakan motif khas dari Lampung.Ihan Apriyadi

BANDARLAMPUNG—Pusat perbelanjaan fashion hijab asal Bandung, Anggia Handmade membuka cabangnya yang ketiga di Lampung setelah Bandung dan Makasar. Grand opening sekaligus fashion show dilaksanakan di halaman parkir toko yang beralamat di Jalan Pangeran Dipenogoro No. 33c Bandarlampung, persis di depan Gedung Pondok Rimbawan, Minggu (29/4).

Berbagai koleksi busana hijab mulai dari remaja hingga dewasa dipamerkan kepada tamu undangan melalui fashion show oleh model-model profesional. Harga yang ditawarkan di toko ini sangat bervariasi, cocok untuk semua kalangan. Mulai dari Rp250 ribu.

“Saat ini di Lampung bisnis fashion sangat pesat. Inilah yang mendorong kami membuka cabang di sini,” kata Owner Anggia Handmade, Anggia Sari Mawarni.

Saat ini desain yang terdapat di Anggia Handmade bercorak khas Bandung, sesuai asalnya. Namun untuk di cabang baru ini rencananya bakal dipadupadankan dengan tapis yang merupakan motif khas dari Lampung.

Anggia Handmade menyediakan berbagai pilihan model busana untuk para wanita yang berhijab, mulai dari hijab syar’i dan kasual. Tersedia juga model busana yang sesuai dengan usia, mulai dari remaja hingga dewasa dengan semua ukuran. Selain itu juga terdapat ukuran besar atau untuk wanita berbadan gemuk.

Anggia Handmade menyediakan layanan pemesanan pembuatan busana spesial. Jika ada konsumen yang menginginkan model busana lengkap  dengan hijabnya, berbentuk couple atau seragam.

“Kalau ada yang ingin buat busana dan hijab seragam bisa pesan, kemudian nanti diukur maka akan dibuatkan. Biasanya kan banyak dipakai untuk baju satu keluarga atau komunitas, nah itu bisa dibuatkan, dan soal harga sesuai budgetnya saja,” kata Anggia didampingi mitra usahanya di Lampung, Imbriana.

Anggia berharap selain untuk berbisnis, adanya usaha baru ini dapat membuka lapangan kerja, dan menambah penghasilan warga Lampung.

“Apabila ada konsumen yang menginginkan motif lain, yang memang belum tersedia di area toko, atau ada yang kurang, silahkan sampaikan ke pegawai Anggia Handmade, agar usaha ini bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Perlu diketahui, setelah 10 tahun berkarya di industri fashion Indonesia, yang sudah seringkali menampilkan karyanya di beberapa negara Eropa dalam ajang fashion show internasional, owner Anggia Handmade, Anggi, yang juga berprofesi sebagai seorang dokter di Bandung ini terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang di daerah lain, dan salah satunya ialah di Lampung.(IH)

118 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan