Anggota DPRD Tubaba Apresiasi Polsek Tumijajar

PANARAGAN – Kepedulian Polsek Tumijajar dalam mewujudkan keselamatan bagi para pengguna jalan, dengan cara menimbun jalan berlubang di kelurahan Dayamurni diapresiasi anggota DPRD Tubaba.

Kerjasama antara jajaran Polsek Tumijajar dan  Koramil Tulang Bawang Udik ( TBU) serta masyarakat yang telah memperbaiki dan menimbun jalan berlubang, sangat berdampak positif.

Demikian diungkapkan anggota DPRD Tubaba Gunawan Agung Kuncoro, SH kepada fajarsumatera.co.id, Sabtu(21/7/2018).

Baca Juga:  Antisipasi Aksi Premanisme, Polsek Tumijajar Giat Patroli

Dirinya mengungkapkan, kegiatan gotong royong tersebut dilakukan agar para pengguna jalan merasa nyaman dan meminimalisir terjadinya kecelakaan. “Hal ini sungguh luar biasa karena sangat berdampak positif,”ujarnya.

Dirinya mengapresiasi penimbunan pada ruas badan jalan yang berlobang tepatnya di tanggul kelurahan Daya murni dengan tujuan untuk mengurangi kecelakaan berlalu lintas khususnya bagi warga pengguna jalan.

Baca Juga:  DPRD Tubaba Apresiasi Polsek Tumijajar dan Koramil Tuba Udik

Pantauan fajarsumatera.co.id di lapangan selama ini jalan tersebut sering terjadi kecelakaan bahkan menelan korban jiwa. Hal ini disebabkan permukaan badan jalan berlubang. Namun setelah dilakukan penimbunan para pengguna jalan merasa nyaman.

Sementara itu, Ardi pengguna jalan merasa bangga terhadap kinerja polsek Tumijajar dan koramil Tulangbawang Udik, yang telah bergotong royong.

Baca Juga:  Ramadan 1439 H, Polsek Tumijajar Imbau Hiburan Malam Tutup

” Semoga setelah dilakukan penimbunan jalan para pengguna jalan merasa nyaman dan dapat lancar dalam perjalanannya, ” ujarnya. (GS)

Polsek Tumijajar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan