Anggota Kodim 0422/LB dan Warga Gotong Royong Ngecor Atap Masjid

LIWA – Jajaran Makodim 0422/LB, yang dikomandoi oleh Pasi Ops Kodim 0422/LB  Kapten Inf H.G. Sinaga, melaksanakan Gotong royong bersama masyarakat mengecor atap Masjid Darussalam yang berada di Jl. Raden Intan Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Kamis (15/11).

Kegiatan Gotongroyong diikuti oleh Danramil 422-04/BB Kapten Inf Waniran, Pasi Log Kodim 0422/LB Kpaten CBA Indra Jaya, Kasat Sabara Polres Lambar Iptu Mulyadai, Anggota Kodim 0422/LB 90 Orang dan Masyarakat lingkungan Sukamaju I dan Lungkungan Sukamaju II 30 orang.

Pasi Ops menyampaikan pesan dari Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, kepada seluruh anggota Kodim 0422/LB yang melaksanakan Gotongroyong.

“ Saya berharap dalam melaksanakan kegiatan Gotong royong ini jangan sampai kendor dalam bekerja, masjid adalah sarana ibadah untuk kita semua yang beragama muslim, untuk itu dalam melaksanakan kerja bhakti, saya berharap laksanakan dengan tulus dan iklas dari hati kita masing masing.”

Lebih lanjut Dandim penyampaikan,“ Kegiatan yang kita laksanakan merupakan kegiatan Sosial yang biasa kita laksanakan di wilayah kita, kegiatan ini juga sebagai kegiatan ibadah kita kepada Allah SWT.” (Subhan)

Kodim 0422 Ngecor Atap Masjid

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan