Anggota Pol PP Korban Tabrak Lari

Ilustrasi tabrak lari (Ist)

BANDARLAMPUNG-Nasib tragis menimpa Hendra salah satu anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Bandarlampung, yang tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Gedongtataan, Pesawaran, Selasa (16/5) sore sekitar pukul 15.10 WIB.

Korban yang mengendarai motor bebek jenis Vega R, BE 7811 CJ dari arah Bandarlampung disambar minibus dari arah Gedongtataan, langsung meninggal di tempat kejadian karena mengalami luka parah dibagian kepala.

Baca Juga:  Wahyu Jadi Korban Tabrak Lari

Tidak diketahui jelas alamat korban, lantaran tidak adanya kartu identitas. Hanya saja, korban masih mengenakan seragam lengkap Pol PP Kota Balamg dan tertulis nama Hendra di dadanya. Salah seorang saksi mata Diyan mengaku tidak tahu pasti kejadian yang begitu cepat tersebut. Hanya saja dirinya mendengar benturan keras dari tabrakan itu.

Baca Juga:  Mahasiswa Poltekes Korban Tabrak Lari

“Saya enggak tahu persis, tahu – tahu ada orang jatuh dan sepintas kelihatan mobilnya warna hitam, kabur ke arah Balam,” ujar Diyan, Selasa (16/5).

Sementara itu, salah satu polisi lalulintas Polres Pesawaran, Briptu Lutfi mengatakan, pihaknya masih meminta keterangan dari beberapa saksi mata. “Informasi sementara korban dari arah Balam bertabrakan dengan mobil dari arah Gedongtataan,” jelasnya. (SC)

1,807 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tabrak lari

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan