Anies Semobil Dengan Jokowi Tinjau Rute Asian Games 2018

Jokowi-Anies saat cek wisma atlet/Foto: Rengga Sancaya

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau rute Asian Games 2018 menaiki mobil RI-1. Lantas apa yang dibahas Jokowi dan Anies selama di dalam mobil?

“Ya semobil (dengan Jokowi). Mayoritas (bahas) Asian Games, sekitar itu, dan memang saya sama-sama satu mobil, saya dengan Pak Presiden, Pak Basuki (Menteri PUPR),” kata Anies saat ditemui di Hotel Arya Duta, Jalan Prajurit KKO Usman, Jakarta Pusat, seperti dilansir detik.com, Senin (26/2/2018).

Anies mengakui tak hanya mengenai Asian Games yang dibicarakan dengan Jokowi. Namun, mantan Mendikbud itu enggan menjabarkan topik lainnya.

“Ngobrolnya, ngobrol macem-macem ya. Tapi umumnya sekitar Asian Games,” terang Anies.

Sebelumnya, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan, Jokowi bersama Anies bertolak dari Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, meninjau rute ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Mereka melintasi Jalan Benyamin Sueb, lalu memasuki Tol Dalam Kota.

“Namun, rombongan tidak masuk ke Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta, melainkan belok ke kiri, ke arah Semanggi. Rombongan kemudian keluar tol di Bendungan Hilir menuju ke Kompleks Gelora Bung Karno Senayan,” ujar Bey.

Saat berada di Wisma Atlet, Jokowi dan Anies meninjau fasilitas yang ada di sana. Jokowi menuturkan persiapan Wisma Atlet Kemayoran untuk Asian Games 2018 sudah hampir rampung.

(net/hp)

Aisan Games 2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan