Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Pesawaran Galakkan Patroli Malam

GEDONGTATAAN – Guna mencegah tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah hukum Polres Pesawaran. Satuan Sabhara Polres Pesawaran melaksanakan giat patroli rutin yang dilaksanakan setiap malam hingga menjelang pagi.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sungoro melalui Kasat Satsabhara Iptu Elvis Yani mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Pesawaran Terima Penghargaan dari Kapolda

“Patroli rutin kita laksanakan setiap malam, oleh personel kami sebanyak 4 orang yang dipimpin oleh Bripka Suyetno selaku Danru beserta 3 rekan personel Satsabhara lainnya yang bersenjatakan lengkap,” kata Kasat Satsabhara Iptu  Elvis Yani, Kamis (15/11).

Dijelaskannya, kegiatan patroli tersebut menggunakan kendaraan dinas roda empat guna mendukung kecepatan serta kesigapan anggota dalam melaksanakan tugasnya dilapangan sehingga dapat segera mungkin merespon laporan dari masyarakat di tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Polres Pesawaran Ciduk Tujuh Pengedar Narkoba

“Giat patroli malam ini kita laksanakan di Desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan, mudah-mudahan dengan patroli rutin yang kita laksanakan ini dapat mengantisipasi tindak C3 dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkapnya. (MH/PS)

Patroli Malam Polres Pesawaran Tindak Kejahatan

Posting Terkait