Antri e-KTP, Wakil Bupati Pesawaran Tambah Alat Rekam

e-KTP

PESAWARAN – DINAS Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pesawaran segera menindaklanjuti perintah Wakil Bupati Eriawan untuk mengajukan alat kelengkapan yang ada di dinas tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kepala Disdukcapil Ketut Pertayasa, melalui sambungan telepon selulernya.

“Ya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Bupati dan pak Wakil yang telah memperhatikan kami selaku dinas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya, Rabu (17/1/2018).

Baca Juga:  Dendi Minta Pelayanan Disdukcapil Ditingkatkan

“Kami sudah menindaklanjuti perintah pak Wakil yang menyarankan kami mengajukan perlengkapan di Disdukcapil, tapi untuk terealisasi atau tidaknya kami belum tahu, karena kalau untuk masuk di APBD-P sepertinya sulit,” timpalnya.

Menurutnya, usulan tersebut keluar saat wakil Bupati Pesawaran Eriawan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke dinas tersebut, dan melihat antrian panjang warga yang akan mengurus KTP-el.

Baca Juga:  Tanpa KTP-El Bisa Mencoblos

“Memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat ini kan memang salah satu program unggulan dari pasangan Dermawan (Dendi-Eriawan), jadi pak Wakil minta agar perlengkapan yang masih kurang diajukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Bupati Pesawaran Disdukcapil segera mengajukan alat kelengkapan pelayanan.

”Ya tadi saya lihat ada sedikit antrian di pelayanan e-KTP. Untuk itu, tadi saya minta dinas tersebut segera mengajukan alat kelengkapan pelayanan seperti alat rekam dan kendaraan off line agar bisa on line. Kan sekarang baru ada dua, mungkin kalau ditambah lagi bisa lebih maksimal,” kata Eriawan, Selasa (2/1/2018) lalu. (PS)

Baca Juga:  Belum Punya e-KTP? Datang ke PKOR Way Halim

Disdukcapil Pesawaran E-KTP

Posting Terkait