Arinal Akui Program Pendidikan Ridho

Pendukung Ridho-Bakhtiar Membanjiri Debat Kandidat Cagub Lampung

600-an massa pendukung Ridho BerBakhti membanjiri Hotel Novotel Bandar Lampung, tempat berlangsungnya debat kandidat Pilgub Lampung 2018, Sabtu (28/04) malam. Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG – CALON Gubernur Arinal Djunaidi mengakui program yang disampaikan oleh Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dalam debat kandidat calon gubernur, sabtu (28/4/2018).

Pengakuan mantan sekertaris daerah provinsi ini terjadi dalam sesi kedua pendalaman visi dan misi debat kandidat calon Gubernur Lampung.

Dalam sesi ini, calon Gubernur Lampung untuk menyampaikan pola pendidikan untuk meningkatkan sumberdaya manusia dengan memasukan unsur-unsur budaya.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang memasukan unsur-unsur budaya ke dalam pendidikan,” katanya.

Esensi nilai budaya yang dimasukan kedalam pendidikan sudah di emplementasikan oleh pasangan petahana ini selama tuga tahun menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung.

“Alhamdulillah, nilai budaya sudah kita masukan itu kedalam pendidikan. Namun masih perlu perbaikan lagi ke depannya, untuk meningkatkan SDM Lampung yang memiliko daya saing,” katanya. (*)

Program Pendidikan Ridho

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan