Arisan Nagita Pakai Dolar, Ini Kata Raffi

BANDAR LAMPUNG – BANYAK artis yang memiliki geng. Sebut saja Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dengan Girls Squad, Luna Maya dan Ayu Dewi yang bergabung dalam geng menteri ceria, serta Ashanty dan ussy Sulistyawati dan beberapa artis lainnya. Nagita Slavina pun punya kelompok tersendiri. Ia bergabung dengan Titi Kamal.

Baca Juga:  Kesian!! Lama Menunggu Ibu Ini Tak Kunjung Dijemput Driver Goblek

Geng selebriti ini juga memiliki kegiatan arisan. Namun, arisan Nagita dengan kelompoknya tersebut sedikit berbeda. Dari video yang beredar di media sosial, arisan yang diikuti Nagita bersama teman-temannya itu menggunakan dolar.

Dalam video itu, terlihat masing-masing orang sedang mengumpulkan uang kepada satu orang. Kemudian arisan dikocok. Video ini langsung heboh dan menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga:  Motto: Kids Jaman Now, Roda Depan Hanya Untuk yang Lemah Sajah

Ada yang memuji tetapi banyak juga yang menganggap berlebihan dan sok pamer. Lantas, bagaimana tanggapan Raffi soal arisan dolar sang istri?

“Enggak ngerti gue, arisan dia dolar. Arisan mah arisan aja,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 3 Februari 2018. Nagita sendiri juga enggan membahas soal arisan dolar tersebut seperti dilansir viva.co.id. (*)

1,724 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Arisan Dolar Arisan Nagita Raffi Ahmad

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan