Arizo Fhasha Berharap Diusung Demokrat

BANDARLAMPUNG, – Bakal calon wakil bupati Lampung Utara, Arizo Fhasha berharap agar partai Demokrat dapat mengusungnya pada pilkada yang akan di gelar pada 2018 mendatang.

” Khusus partai Demokrat, hari ini, Selasa (25/7), saya sendiri yang mengambil berkas pencalonan di DPC Lampura pada. Sebelum-sebelumnya, sewaktu pengambilan berkas balonkada, saya diwakili oleh Liasion Officer (Lo),” kata Fhasha sapaan akrabnya, Selasa (25/7).

Baca Juga:  Ibunda Sandiaga Hadir di Perayaan HUT Demokrat

Ia mengakui pengambilan berkas di DPC Demokrat tanpa diwakili ini merupakan bentuk respeknya dan rasa hormat terhadap partai berlambang bintang mercy. Karena partai Demokrat memiliki nilai demokratis religius, politik yang santun dan sudah seperti rumah sendiri.

” Saya juga memiliki ikatan psikologis dengan partai Demokrat,” tegasnya.

Ia mengakui, bahwa telah mendaftar di tiga parpol yang telah membuka penjaringan balonkada, yakni Hanura,PAN dan Demokrat.

Baca Juga:  Sejumlah Petinggi Partai Demokrat Kumpul di Rumah SBY

” Saya juga akan mendaftar ke semua parpol yang membuka penjaringan balonkada,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengakui telah cukup intens melakukan komunikasi politik dengan beberapa kandidat bakal calon bupati Lampung Utara.

” Kita terus menjalin komunikasi politik dengan beberapa balonbup agar bisa berkoalisi di pilkada mendatang,” ucapnya.

Ia berharap, partai Demokrat dan Golkar beserta partai Politik lainnya dapat mengusungnya pada pilkada Lampura 2018 mendatang.

Baca Juga:  Demokrat Lampung Rayakan Tasyakuran

“Untuk partai Demokrat, mudah mudahan kalau diamanahkan untuk maju, saya dari partai Golkar, partai Demokrat dan partai pendukung akan maju bersama – sama untuk memenangkan pilkada di Lampung Utara,” pungkasnya. (TM)

Demokrat

Posting Terkait