Artis Ibu Kota Hibur Malam Pergantian Tahun di Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, hadir pada malam pergantian tahun di Suoh, Senin (31/12/2017) lalu. Foto: Fb/fajarsumatera.co.id

LAMPUNG BARAT PENAMPILAN artis Ibu Kota Alinda Gusnia, eks personel Trio Macan, dan Anang KW menghipnotis warga Lampung Barat (Lambar) yang hadir pada malam pergantian tahun, Senin (31/12/2017) lalu.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Lambar Hi Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Drs Hi Mad Hasnurin, DPRD Lambar, dan unsur Forkopimda.

“Momen pergantian tahun ini kita jadikan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian Pemerintah Kabupaten Lambar dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, gedung olahraga, sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan lain sebagainya. Selanjutnya, juga secara akumulatif sepanjang tahun 2017 ini, telah banyak prestasi yang diraih oleh Lambar baik tingkat propinsi maupun tingkat nasional,” kata Bupati Parosil dalam sambutannya.

Baca Juga:  Parosil Mabsus Hadiri Panen Raya Padi di Bandar Negeri Suoh

Perayaan malam tahun baru 2018 ini dirayakan Pemkab Lambar bersama-sama dengan masyarakat Kecamatan Suoh.

“Kita semua tahu, bahwa di tahun 2017, di bawah kepemimpinan bupati periode 2012-2017 infrastruktur jalan menuju Suoh sudah dibangun. Objek-objek wisata di Kecamatan suoh juga telah dibuka, sehingga sudah banyak masyarakat yang berkunjung,” ujarnya.

Dengan dibukanya jalan, Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh tidak lagi menjadi kecamatan yang terisolasi.

Baca Juga:  Parosil Bangkitkan Parade Budaya

“Pada tahun-tahun yang akan datang pemerintah daerah juga akan fokus pada infrastruktur dan berbagai program lainnya. Untuk itu, kami mengharapkan kerjasama kepada semua pihak untuk melaksanakan Lima Guai Sai demi terwujudnya Lampung Barat Hebat dan Sejahtera guna memposisikan Lambar yang unggul dalam berbagai bidang,” katanya.

Bupati mengimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif, aman, tenteram, dan damai di Bumi Beguai Jejama Sai Betik.

Hal ini berarti, jiwa dan rasa persatuan dan kesatuan serta ciri khas warga Lambar yakni masyarakat yang terbuka dan cinta damai, cinta kemajuan, dapat terus dipertahankan.

Baca Juga:  Habiskan Malam Pergantian Tahun, Ini Harapan Gubernur Ridho di 2018

Menyambut tahun 2018, Bupati Lambar mengajak masyarakat menyelesaikan pembangunan dengan bekerja lebih keras lagi dan optimis untuk mencapai harapan yang telah dicanangkan.

“Ada jarak waktu yang harus ditempuh ,serta ada resiko yang harus diambil. Inilah tantangan yang tidak mungkin dielakkan. Dengan menyadarinya, maka kita sudah mempersiapkan mental kita, bahwa perjalanan ke depan belum tentu lebih mulus daripada tahun-tahun yang sudah dilalui,” ujarnya.

Diharapkan, di tahun 2018 ini, masyarakat Lambar semakin sejahtera, pembangunan terus ditingkatkan.

“Mari kita tingkatkan kerja keras kita, demi mewujudkan Kabupaten Lambar yang hebat dan sejahtera,” pungkasnya. (Fb/Js)

Malam Pergantian Tahun Parosil Mabsus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan