Aset Stadion Pahoman Belom Ada Titik Temu

Stadion Pahoman/Ist

BANDARAMPUNG,FS-Seiring dengan terbitnya PP No 27 tahun 2014, dan Permendagri No 19 tahun 2016, tentang pemanfaatan aset Stadion Pahoman yang dikembalikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, seperti tidak menggubris pemberitahuan surat terkait hal tersebut.

Kepala Biro Perlengkapan Fauziah, yang diwakili oleh Kepala Bagian Aset Perlengkapan Saprul Al Hadi, menyayangkan sikap dari pemkot yang seolah tidak menggubris surat yang telah diberikan pemprov, yang justru memberikan argumentasi melalui media masa, padahal pemprov menginginkan menyelesaikan suatu persoalan dengan cara kekeluargaan.

“Kita sudah upayakan sesuai dengan prosedur, tapi mereka cuma bicara di media massa saja, untuk apa seperti itu, kita berjalan sesuai administrasi. Jika sebulan lebih tidak ada tanggapan lagi dari kota, kita masih coba dengan cara kekeluargaan. Surat formal sudah, pendekatan sudah, tinggal tunggu kemurahan hati mereka. Isi surat itu kan jelas, segala sesuatunya koordinasi dengan biro perlengkapan,” urai Saprul, Rabu (22/3).

Lanjutnya, pemprov telah mengupayakan dengan berbagai macam cara, pihaknya pun sudah mengupayakan dengan mendatangi langsung. Dan lagi-lagi pemkot masih enggan untuk bertemu.

“Kita juga sudah pernah datang langsung kesana, memberikan tembusan melalui UPTD kota. Biar kita sama-sama rembuk bareng,” ujarnya. (ZN)

264 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment