Asli Lampung Kembali Bantu Korban Tsunami di Lamsel

BANDAR LAMPUNG – Asosiasi Loundry Indonesia (Asli) Dewan Perwakilan Daerah Lampung untuk kali keduannya membantu korban bencana tsunami di Kalianda.

Ketua Asli Lampung Imam Agus Kartawinata mengatakan mendengar adanya bencana tsunami di selat sunda beberapa hari lalu,  pihak asosiasi langsung melakukan pengumpulan donasi.

“Ini kedua kalinya kita ke lokasi, untuk yang pertama kita bekerjasama dengan komunitas lain untuk memberikan bantuan pada korban bencana di Lampung Selatan,” kata dia.

Baca Juga:  Paguyuban Seni Tubaba -PAS Galang Dana Untuk Korban Tsunami

Dirinya menambahkan untuk yang pertama pihaknya menyerahkan bantuan langsung kepada korban yang berada di daerah Munjir dan Way Muli.

“Untuk yang pertama kita langsung kepada korban yang terkena dampak, bantuannya berupa bahan makanan pokok dan pakian,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk kedua, pihaknya menyerahkan bantuan di camp pengungsian tenis indor untuk warga Pulau Sebesi dan Sebuku,”Karena mendengar masih membutuhkan pakaian, , pempers bayi dan lansia dan selimut kita siapkan untuk para pengungsi,” ujarnya.

Baca Juga:  PHDI Bersama Umat Hindu di Lampung Bantu Korban Tsunami

Tidak hanya sampai disini saja, untuk membantu para koran lain,  Asli Lampung terus membuka donasi.

“Kita masih membuka donasi, jika ada yang ingin membantu korban bencana kita siap membantu,” pungkasnya. (RM)

Asli Lampung Korban Tsunami Tsunami Lampung

Posting Terkait