Asuransi Astra Santuni Warga Panti

Asuransi Astra berbagi kebahagiaan bersama manula yang berasal dari UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha, Natar Lampung Selatan, Sabtu (3/5).

BANDARLAMPUNG—Asuransi Astra Lampung mengadakan kegiatan pemberian paket bantuan menjelang Lebaran yang dilakukan di Tresna Wherda Lampung Selatan pada Sabtu (3/6).

Rangkaian kampanye sosial dengan tema #BerkahSenyum kali ini berbagi kebahagiaan bersama manula yang berasal dari UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha,  Lampung Selatan dan manula yang berada di bawah binaan Yayasan Sinar Jati, Bandarlampung.

Branch Head Asuransi Astra Lampung mengatakan kegiatan, program tersebut guna meningkatkan rasa empati antar sesama terutama para manula yang membutuhkan kasih sayang dan kebahagiaan.

Bantuan yang terkumpuk dalam acara #BerkahSenyum sendiri berasal dari respon positif dan kepedulian masyarakat akan nasib sesama yang kurang beruntung.

Mereka mengikuti tantangan asuransi Astra dengan mengunggah foto senyum terbaik melalui akun instagram masing-masing dengan menyertagmkan hastag #BerkahSenyum pada caption , dan menandai akun resmi instagram Asuransi Astra yakni @Garda.Oto pada setiap foto yang diunggah.

Asuransi Astra melalui #BerkahSenyum menaruh perhatian lebih kepada para manula. Maka setiap foro yang di unggah dengan ketentuan tersebut lalu dikonversikan menjadi paket bantuan yang diberikan  kepada manula, “kata dia.

” Kebahagiaan bukan ditakar dari materi yang banyak namun dengan banyaknya orang yang memberikan kasih sayang dengan tulus, siapapun akan merasakan kebahagiaan. Berbagai bantuan yang diserahkan yakni sembako,  dan berbagai kebutuhan sehari-hari” ujarnya saat ditemui dalam acara pemberian santunan di panti manula Tresna Werda Natar, Lampung Selatan, Sabtu (3/6).

Chief Corporate Service Asuransi Astra  Ida R M Sigalingging menambahkan  respon positif dari kegiatan berkah senyum cukup tinggi. Terlihat dsri banyaknya masyarakat maupun staf asuransi astra yang berpartisipas dalam kegiatan ini.

Dirinya juga berharap jika, dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi mercusuar bagi masyarakat khususnya di Lampung. Dengan begitu secara otomatis kebahagiaan berkah senyum dapat tersebar secara merata kepada yang membutuhkan.

Tidak hanya disini (Lampung),  kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di 23 cabang asuransi Astra di berbagai kota maupun kabupaten se Indonesia. Diantaranya Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, sekarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Malang dan melibatkan 5000 manula.

Kegiatan serupa juga dilakukan di Kediri, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Manado,” ujarnya.(IH)

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan