Atlet Senam Ritmik Lampung Ikuti Kejurnas

Istimewa

BANDARLAMPUNG – Atlet senam ritmik gimanstik Lampung mengikuti kegiatan kejurnas dan babak kualifikasi PON XX Tahun 2020 di Papua. Kegiatan ini berlangsung dari 6 – 8 November di Jabar Sport Arcamanik.

Adapun atlet yang mengikuti kegiatan tersebut Sutjiati Kelanaritma Narendra, Tri Wahyuni dan Febila Sintia Putri.

Ketiga atlet senam ritmik tersebut masuk kualifikasi peserta PON 2020, dimana dalam keguatan ini hanya diambil 16 besar atlet untuk masing masing alat (simpai, bola, gada dan pita).

Hal tersebut mendapat apresiasi tinggi dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung selaku Ketum Pengprov Persani Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes.

“Apapun hasilnya, Alhamdulillah dan terimakasih untuk Mbak Yuli, Mbak Wati dan semua atlet atlet ritmik yang hebat dan kesayangan Bunda,”ujar Reihana.

Adapun prestasi yang sudah diraih atlel senam ritmik Lampung, prestasi senam artistik putra lolos kualifikasi pon atas nama Ade Mayusi, dimana memperoleh 1 emas (kuda pelana) dan 1 perak (palang sejajar)

Untuk prestasi Senam Ritmik, 3 atlet lolos kualifikasi pon yaitu sutji, tri dan febi mendapatkan 1 emas alat bola diraih sutji, perak alat simpai diraih oleh Tri, 1 perak alat gada diraih sutji. (*)

Atlet Senam Ritmik Lampung Kejurnas

Posting Terkait