Avanza Terbakar, Ayah Anak Selamat

Tommy | Fajar Sumatera

BANDARLAMPUNG – Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza, yang dikemudikan oleh seorang ayah bersama anaknya di Bandarlampung, pada Jumat (22/11) malam kemarin terbakar.

Api yang berasal dari dalam kap bagian depan kendaraan ini dengan cepat membesar dan melahap bagian depan kendaraan.

Mobil Avanza warna hitam bernomor polisi BE 1273 CS ini, terbakar di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Rajabasa, tepatnya di depan tugu selamat datang di Kota Bandarlampung.

Sontak arus lalu lintas dijalan tersebut menjadi macet lantaran pengendarai lainnya berhenti karena takut jika terjadi ledakan.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini, karena pemilik mobil bernama Nazirudin berhasil menyelamatkan diri bersama anaknya.

Persitiwa kebakaran ini bermula saat pengemudi Nazirudin bersama anaknya dalam perjalanan pulang dari Bandarlampung menuju kediamannya di kawasan Hajimena, Natar, sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat kejadian, kendaraan minibus yang dikemudikan korban mendadak berhenti karena  mengeluarkan asap tebal dari dalam kap depan kendaraan.

Api diduga akibat korsleting listrik dari kabel aksesosir yang dipasang di dalam mobil. Kobaran api kemudian dengan cepat menghanguskan bagian depan kendaraan.

“Ada dua orang di dalam mobil, mereka langsung keluar. Gak lama itu muncul api dan terbakar,” kata Rudi, salah satu saksi mata di lokasi.

Kasus kecelakaan ini kini ditangani unit lakalantas Polresta Bandarlampung.(TS)

Avanza Terbakar

Posting Terkait