Babak 8 Besar Liga PM 2019 Dimulai Esok

 

Foto: Febri Andrian

LIWA – Liga Pemuda Mandiri (PM) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2019 telah memasuki babak 8 besar. Rencananya, 8 Tim tersebut akan dibagi menjadi dua grup. Dua tim terbaik masing-masing grup, kemudian akan melaju ke babak semifinal hingga final dan memperebutkan uang pembinaan dengan total hadiah 40 juta rupiah.

Dalam hasil undian yang dilakukan Panpel bersama seluruh Manager tim di Lapangan Pemda, Rabu (11/09), tim yang tergabung dalam grup A yakni Persada FC, CFC, Padang Cahya FC dan Porcib FC. Sedangkan pada grup B, akan dihuni tim Chachafunai FC, Green City, BNS FC serta Bumak FC.

Setelah pengundian, Suhardiman, mendampingi Ketua Panpel Bambang Duwi Saputra mengatakan, “Terkait kick off, akan dilaksanakan pada Kamis (12/09) esok. Kami berharap, tim yang akan bertanding dapat datang tepat waktu. Junjung tinggi sportifitas dan mainlah dengan cantik”, singkatnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Lambar Yudi Saputra menambahkan, bahwa pihaknya mengimbau kepada seluruh tim agar menampilkan permainan yang baik, sebab tak menutup kemungkinan, akan banyak pemandu bakat yang melihat dan melirik putra terbaik dari Lambar. Seperti pada tim pra-PON Lampung, dimana ada satu nama yang mewakili Lambar atas nama Aditya Saputra (18). “Selain itu, Liga PM ini juga dimaksudkan untuk memeriahkan rangkaian HUT Lambar ke 28. Semoga babak 8 besar hingga final nanti berlangsung aman dan ramai. Guna menunjang anemo masyarakat, pihaknya juga akan mengadakan door prize saat final, Sabtu (21/09) mendatang. Dengan hadiah utama Sepeda, Kulkas, Tv, Dispenser serta berbagai hadiah menarik lainnya,” pungkas Yudi. (FB)

Liga PM 2019

Posting Terkait