Babinsa Adiluhur Sosialisasi Bahaya Narkoba

Foto: Subhan

MESUJI – Koptu Suroso Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Adiluhur, Kecamatan Pancajaya, Kabupaten Mesuji, melaksanakan Sosialisasi bahaya Narkoba kepada para tokoh masyarakat dan pemuda desa Adiluhur, (Senin 17/6) kemarin.

Dengan maraknya peredaran Narkoba saat ini semakin mengkhawatirkan dan meresahkan masyarakat, orang yang tidak bertanggung jawab, berusaha untuk meraup keuntungan yang besar, pemuda dan remaja menjadi sasaran bisnis gelap pembunuh generasi tersebut.

Baca Juga:  Tim Satres Narkoba Amankan 46 Tersangka Kasus Narkoba

Dalam kegiatan sosialosasi tersebut, Koptu Suroso mengatakan bahwa seluruh masyarakat harus mengerti apa itu Narkoba, sehingga jika digunakan akan tahu kerugian yang ditimbulkanya.

Peredaran narkoba sudah merambah sampai dengan ke desa- desa, sehingga sangat mengkhawatirkan,oleh sebab itu seluruh masyarakat harus bisa menjaga desanya agar tidak dijadikan obyek tempat penjualan atau tempat transaksi narkoba, bagi orang- orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:  Kejari Bandar Lampung Musnahkan Uang Palsu Rp90 Juta

Lanjut Suroso, waspadai pergaulan anak- anak kita, selalu dipantau perubahan sikap prilakunya dirumah, beri penekanan kepada mereka, jangan pernah coba- coba menggunakan narkoba, karena narkoba adalah pembunuh.

Jika masyarakat mengetahui adanya transaksi jual beli narkoba,agar secepatnya dilaporkan ke aparat, baik aparat desa, Babinsa maupun Babinkamtibmas.

Koptu Suroso mengajak segenap komponen yang ada didesa agar menjaga kita jaga anak anak dari pengaruh bahaya Narkoba, mari kita lakukan kegiatan- kegiatan yang positif, terutama pertebal Iman kita kepada Tuhan, sehingga bahaya Narkoba tidak akan menimpa generasi muda. (HS)

Adiluhur Babinsa Narkoba

Posting Terkait